Pages

Friday, October 7, 2011

Aku ingin menjadi...... 'Waktu'

Orang yang menganggap semua sama itu bisa terdekap dalam dua hal,dia tidak mengerti atau dia memang mendewakan tanpa melihat kesenjangan.
Say something.. and i can feel it indeed.
Seolah jenuh dengan apa yang di punya,
terasa pahit mungkin setelah kebal mengecap terlalu lama.Tapi rasa itu sudah harus menempel selamanya,betapa memuakkan !! Harus memaksakan diri  atau harus ada di antara...
Tarik saja,tarik ujung bibir-mu untuk tetap bertahan dengan derita ini. Dogma yang mustahil untuk di tanggalkan. Adalah nafas yang harus ku-hembus, adalah langit yang harus ku-tatap sejauh apapun bumi indah itu terkitari.Karena ini hidup,meski harus ada yang menjadi terkorbankan.
Sejenak terlintas rasa tega untuk mendiamkan saja tanah itu,tak perlu dibasuh biarkan saja kering karen masih menggenggam lukisan alam :)
Takkan berkutik dengan aroma tanah bumi yang menyengat itu,jauh.... dan sangat jauh meski dari ujung lirikan mataku terhadap sang langit agung dan semerbak udara yang masuk ke rongga. Entah ini menciptakan luka mendalam. Terumpama harus tetap berada di medan perang dan apapun pasti ada yang mati dan ada yang tertawa dengan melenggang.

Diantara dan mencipta dua untaian makna, dan berdiri diantaranya....

Aku sang penulis yang menjadi seseorang yang sangat mengetahui apa, dan tulisan ini-pun akan berakhir dengan waktu.
  

4 comments:

Canty Gracella Lamandasa's blog said...

karena inilah hidupku hidupmu dan hidup kita. maaf ka, saya kurang memahami isi postingannya tapi isi yg tersirat pasti bermakna bgt. semoga sukses selalu, saya selalu sangat suka pada tulisan2 kaka.

Godbless!

keke said...

To Canty Gracella Lamandasa :

Tulisan ini boleh diartikan apa saja ^-^ bebas.....
Sebebas karya yang akan dibuat,tapi mmg tetap ada makna yang memberikan suatu pelajaran (mungkin) untuk siapapun :)

Anonymous said...

See and shoot the people who can't commit to the goal.

keke said...

To Anonymous 5:10 PM, October 16, 2011

ya you know it....

 

Sample text

Sample Text