Pages

Wednesday, March 30, 2011

Hipotesa Keinginan

Bisakah garis silsilah mulia itu di abaikan saja,agar semua menjadi lepas berjalan seperti apa adanya. Tidak seperti sesuatu yang dipaksakan dan ada yang merasa berada di jalur ikatan yang hanya memalang jalan. 
Seharusnya semua bisa berjalan dengan alami ,tidak memaksa seperti grafitasi yang selalu menarik air kearahnya. Bertolak,sehingga tetesan itu bisa memencar ke segala arah tanpa harus berbalik lagi kearahnya.
Apa bisa definisi titanium yang keras itu di deskripsikan dalam syair melankoli untuk kemudian diserap dengan sangat menyenangkan..
Sebuah keegoan yang entah siapa yang menjadi pemilik abadinya,dan akan tetap seperti bergerak perlahan menyeimbangkan tumpuan bersketsa samar.
 …….bermain di dunia maya, bersahabat dengan hayalan, melawan takdir…..  

8 comments:

Anonymous said...

there always
any soft (melankoli) behind the solid (titanium)...

berhayal dan berteman didunia maya adalah bagian dari alter ego yg dimiliki sama semua orang,,terkadang seseorang ingin menjadi sosok apa saja diluar kehidupan nyata,,dia bisa memilih menjadi superhero, rockstar, apapun selama dia merasa senang, bahkan tidak perduli sekalipun mendapat predikat ERROR...:)

keke said...

To Anonymous :

itu dia salah satu makna yg tersirat di tulisan ini.
karena kadang di dunia nyata banyak 'rule' yang bisa menggeser orang menjadi munafik.

Just be your self :)
seperti sebelumnya.....

Anonymous said...

yup,,(nambahin dikit deh),,tapi yg paling mengawatirkan (that only my opini), ketika seseorang memaksakan alter egonya dengan cara mewujudkan kedalam kehidupan nyatanya,,yg sudah jelas tidak semua pemikiran dan pemahaman di kehidupan yg real sejalan dengan pikirannya..dengan memberikan predikat dirinya sebagai.." i'm the defender of the rule" atau "i'm the rule enforcement"...
:)

keke said...

we have people who are elected to it

kalaupun ada yang merasa harus memaksakan,pasti ada alasan kuat yang menjadi background dari aktifitas itu. Marilah berusaha saling menghargai.. :)

Haris said...

gw suka kalimat terakhirnya

"bermain di dunia maya, bersahabat dengan hayalan" ... dan lebih keren lagi yg ini "melawan takdir"
^__^

keke said...

that's a fact!

Tks Haris :)

chacan said...

segala sesuatu yang di paksakan akan menghasilkan sesuatu yang tidak maksimal, terus melangkah untuk melawan arus, dan pada akhirnya, bersujud memohon bantuan yg di atas.

keke said...

To Chancan :

Ada benarnya,
Kadang,sesuatu yg dipaksakan memang tdk dpt kemaksimalan.Tapi yg harus diingat mungkin..tidak semua pilihan hidup itu adalah suatu keikhlasan.ada juga beberapa yg terpaksa dipilih,karena kondisi/apapun.semua mmg perlu keyakinan,termasuk yg chancan sebutkan sebelumnya.

 

Sample text

Sample Text